KERAGUAN SANG BEATA

Bagi saya, kesepian dan kekosongan itu sedemikian dalam
Sehingga saya memandang, tapi tidak melihatNYA
Saya menyimak, tapi tidak mendengarNYA
Lidah saya begitu saja bergerak begitu saja dalam Doa – doa
Tetapi sesungguhnya tidak mengatakan apa – apa
Kegelapan itu menyelimuti saya, sepertinya semuanya telah binasa...”

Ada saja berita mengenai tokoh tokoh dunia yg masih disorot terlebih ketika mereka masih ada ataupun setelah meninggalkan nama kita sebut saja hitler dengan pro kontra seputar dirinya yang beragama katolik,albert einstein dengan isi kepala ( otak) nya yang masih diawetkan,muhamad ali dengan prestasi dan parkinson yg dideritanya,


Dalam tulisan saya kali ini saya ingin membahas tentang seorang tokoh dengan pengkaryaanya yg besar, seorang beata dari india,idola saya, panutan saya “walaupun saya belum bisa mencontoh karya-karyanya” dan pendiri rumah induk misionaris charitas “BUNDA TERESA”
12 tahun yang lalu, tepatnya 13 september 1997, petinggi negara dari 23 negara hadir di stadion netadji india untuk menghadiri upacara pemakaman ibu teresa.
Berita wafatnya seakan - akan merupakan berita dan juga hari berkabung dunia.

1 Response
  1. pancibodol Says:

    mas, lam kenal..
    Thks dah visit me blog,http://pancibodoll.blogspot.com


kasih coment dong